Kamis, 03 November 2016

Riwayat Singkat Pemilik Blog



Assalamualaikum Wr. Wb.,
                Hai..Nama saya Fatmah Ratna Indriana Peter, biasa di panggil Fatmah, di tahun ajaran 2016/2017 ini saya masih duduk di bangku kelas 3 SMP yakni sekolah di SMP Negeri 1 Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Tempat tinggal saya di Desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten  Indramayu Provinsi Jawa Barat. Saya anak ke1 dari 2 bersaudara ( Alias kembar). Nama kembaran saya Fatimah Sri Indriani Peter, saya satu sekolah dengannya. Kami hannya beda 5 menit untuk lahir kedunia, kami lahir di Jakarta,  12 Juli 2002. Nama Ayah saya Peter dan Nama Ibu saya Sukesih. Ayah saya asli dari Jerman dan ibu saya asli dari Indonesia (Indramayu, Jawa Barat). Ayah saya bekerja sebagai Wiraswasta dan ibu saya ibu rumah tangga. Setelah lulus SMP nanti saya saya ingin melanjutkan sekolah di SMA favorit di Kota Indramayu Provinsi Jawa Barat. Saya bercita cita sebagai Doktor.  Hoby saya bermain basket, di sekolah saya sebagai tim inti di ekstrakulikuler basket, dan saya juga pernah mengikuti lomba di SMK Kesehatan 1 Sukra Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, tim saya mendapat juara 1 dengan score 6-2, saya di sekolah selain mengikutin ekstrakulikuler basket saya juga mengikuti ekstrakulikuler Pramuka (Scout). Saya pernah mengikuti demostrasi ekstrakulikuler  Pramuka di sekolah saya.





Juara 1 Lomba Basket Putri di SMK Kesehatan 1 Sukra Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.






Demostrasi Ekstrakulikuler Pramuka di SMP Negeri 1 Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat 







Agar kalian lebih mengenal saya, yuk kalian baca biodata saya
 
 




Nama lengkap : Fatmah Ratna Indriana Peter
     Nama Panggilan : Fatmah atau Nana
     Ttl : Jakarta, 12 Juli 2002
     Agama : Islam
     Nama Ayah : Peter
     Nama Ibu : Sukesih
     Pekerjaan Ayah : Wiraswasta
     Pekerjaan Ibu : Ibu Rumah Tangga
     Anak ke : 1 dari 2 bersaudara ( Alias Kembar)
     Alamat : Desa Gabuswetan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat
     Sekolah : SMP Negeri 1 Gabuswetan Kab, Indramayu Provinsi Jawa Barat
     Cita-cita : Doktor
     Hoby : Bermain Basket
     Warna kesukaan : Hitam dan Putih
     Makanan : Nasi Goreng ( Nasgor )
     Minuman : Air Mineral dan Jus Alpukat
     Instagram : FATMAHPETER1207
     Email : fatmah.ratna12@gmail.com
     Facebook : Fatmah Ratna Peter


  



TERIMA KASIH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar